De Bruyne Pilih Sadio Mane Sebagai Pemain Terbaik EPL Musim Ini

De Bruyne Pilih Sadio Mane Sebagai Pemain Terbaik EPL Musim Ini

Kevin De Bruyne yang menjadi bintang utama Manchester City menyebutkan bahwa Sadio Mane akan menjadi pemain terbaik di sepanjang musim 2019/2020 bersama Liverpool. pada 2016 Liverpool membeli Sadio Mane dari Southampton , ia terus berkembang sampai saat ini sehingga di musim ini ia selalu menambahkan jumlah gol nya bersama Liverpool

Di musim yang lalu Sadio Mane juga sempat membawa Liverpool untuk menjuari Liga Champions sebagai penutup musim nya. selain itu ia juga membantu Liverpool memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk Manchester City di klasemen papan atas, walaupun kalah dan menjadi Runner Up di musim lalu namun di musim ini ia sudah membawa Liverpool di puncak klasemen.

Musim 2019/2020 Liverpool sangat mendominasi liga Primer League dengan unggul 25 poin dari Manchester City , dan Sadio Mane hanya butuh 2 kemenangan lagi agar bisa mengunci gelar Juara nya namun kompetisi harus di hentikan karena ada nya virus corona.

Ketika media menanyakan Kevin De Bruyne siapa pemain terbaik untuk saat ini di Primer League, ia pun langsung menjawab bahwa Sadio Mane adalah orang nya.”
Ketika kalian tanya begitu maka saya akan memilih Mane, karena itu merupakan musim yang sangat baik untuk nya” Lanjut Bruyne di BT Sport.

Disisi lain Kompetisi masih belum ada kejelasan dan banyak sekali pihak yang mendesak bahwa Kompetisi tersebut harus di hentikan terlebih dahulu. kemudian ada juga yang mengatakan kompetisi harus di lakukan agar bisa tuntas dengan kejuaraan untuk Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *