Dilatih Mourinho Itu Berat, Tapi Manchester United Bisa Ambil Sisi Positifnya

Dilatih Mourinho Itu Berat, Tapi Manchester United Bisa Ambil Sisi Positifnya

Ketika di Manchester United memiliki Pelatih sekelas Jose Mourinho, itu bukan hal yang sangat menyenangkan bagi skuat Setan merah apa lagi bagi seorang Marcus Rashford. walaupun begitu ada sisi positif dari hal hal tersebut.

Pada 2016 yang lalu Manchester United menujuk Jose Mourinho sebagai pelatih setelah mereka memecat Louis Van Gaal. di musim pertama nya Manchester United langsung dalam keadaan membaik di mana saat itu Mereka berhasil menjuari liga Liga Europa, namun di musim ke dua malah menjadi masalah bagi untuk Mourinho .

pada musim ke dua nya, Manchester United gagal meraih 1 trofi pun namun saat itu Mourinho sanggup membawa Setan merah meraih peringkat ke 2 Di primer League dan setelah itu Setan merah akhir nya makin terpuruk di tangan Mourinho dan akhir nya di pecat dalam pertengahan musim.

Ada momen berat ketika Mourinho masih menjadi pelatih setan merah , pasalnya Mourinho sering mengkritikan pemain nya sendiri yang di karenakan bermain dengan sangat buruk. bukan cuman itu Mourinho selalu sering menurunkan Romelu Lukaku walaupun sang Striker sedang dalam keadaan menurun perfoma nya.

namun saat itu Marcus Rashford hanya bisa sedikit cukup sabar dan selalu duduk di bangku candangan . namun ketika pelatih di gantikan oleh solskjaer, Rashford menjadi striker yang tidak bisa di gantikan oleh siapa pun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *