David de Gea Belum Berencana Tinggalkan Manchester United dalam Waktu Dekat

David de Gea Belum Berencana Tinggalkan Manchester United dalam Waktu Dekat

Kiper Andalan Manchester United, David de Gea mengungkapkan bahwa ia tidak akan meningalkan Old Trafford dalam Musim depan. dalam belakangan ini Manchester United cukup gencar dengan David de Gea , karena Mu ingin memulangkan Kiper Mereka yang bersinar di Sheffield United, Dean Henderson.

Pada september 2019 yang lalu, De Gea sudah sepakat untuk menandatangain Kontrak baru bersama Setan merah, ia di kontrak sampai 2023 mendatang. dengan kontrak yang di berikan oleh Setan merah membuat De Gea sangat bahagia di mana dirinya bisa bertahan lebih lama dan mungkin akan menjadi legenda di Old Trafford.

” Menjadi skuat di sini merupakan hal yang sangat luar biasa, bayangkan saja 10 tahun di sini merupakan mimpi setiap pemain, jadi untuk itu saya sangat senang dengan hal tersebut di mana Klub yang saya bela merupakan Klub yang besar dan memiliki sejarah yang luar biasa” buka de Gea .

Lebih lanjut lagi, De Gea juga senang dengan kehadiran pemain seperti Bruno Fernandes. di mana ia sangat beperan besar dan membuat pemainan Mu semakin Percaya diri. dan alhasil 11 pertandingan Mu membuat mereka tidak pernah kalah di semua kompetisi.

“Saya juga merasakan bahwa Seluruh tim sudah tumbuh dan berkembang dengan Kuat, kali ini kami dalam posisi yang sangat bagus di mana perfoma kamu semakin harus semakin meningkat ” Ucap de Gea .
” Dalam pertandingan dalam beberapa pekan yang lalu membuat kita tidak pernah kebobolan yang banyak hal tersebut di karenakan kita memiliki Bruno yang sangat Berkualitas dan cerdas ” tutup De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *