Marcus Rashford dan Mason Greenwood Disebut Penyerang Muda Terbaik

Marcus Rashford dan Mason Greenwood Disebut Penyerang Muda Terbaik

Colin Little yang menjadi asisten Manchetser United sangat memuji kedua pemain muda nya Marcus Rashford maupun Mason Greenwood. Colin Little menilai bahwa pemain tersebut akan menjadi pemain terbaik di beberapa musim kedepan nya.

baik dari Greenwood maupun Rashford merupakan pemain didikan dari Manchester United. Penyerang asal Inggris Rashford di perkenalkan ke tim inti oleh Louis van Gaal pada 2016 yang lalu ketika ia masih berusia 18 tahun, di sisi lain Mason Greenwood di perkenalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang masih berusia 17 tahun yang sudah masuk ke tim inti.

namun pada musim ini mereka berdua sudah menjadi langanan di lini serang Setan merah. Rashford maupun Greenwood selalu di percaya oleh Solskjaer dan akhir nya mereka pun membayar kepercayaan dengan mecetak gol yang banyak untuk Setan merah.

Little juga mengkalim bahwa kedua pemain tersebut sangat layak mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik di inggris. ” jujur saja saya tidak bisa menemukan pemain terbaik seperti mereka berdua di inggris ” buka seorang Colin Little di media Inggris.

Little juga menyebutkan bahwa ada beberapa pemain muda yang sangat berpontensi yang baik di Primer League, namun mereka tidak memiliki kualitas seperti Greenwood maupun Rashford seperti hanya Harry Kane maupun Tammy Abraham yang punya kualitas yang bagus, namun di Mu mereka punya ke dua pemain terbaik saat ini.

Little juga optimis bisa membuat Setan merah kembali berjaya seperti sedia kala , maka dari itu ia akan mempriolitas skuat nya agar lebih kokoh lagi di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *