Jeon Somi Menuai Kritikan Netter Gara-Gara Berpose Terlalu Seksi

Jeon Somi Menuai Kritikan Netter Gara-Gara Berpose Terlalu Seksi

Waktu promosi debut solo dari Jeon Somi memanglah sudah berakhir. Meskipun begitu, penyanyi yang lulus dari ajang survival “Sixteen” dan “Produce 101” itu tetap rajin memberitahu aktivitasnya kepada para fans melalui media sosial pribadinya.

Senin (9 September 2019) kemarin, Jeon Somi terlihat mengungah sebuah postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @somsomi0309. Postingannya itu ternyata sebuah foto dan video dimana Somi terlihat sedang bergaya sangat seksi dan terlalu dewasa.

Pada unggahannya tersebut, Somi terlihat memakai kemeja yang longgar dengan lengan yang digulungkannya dan dipadukan dengan rok mini yang berwarna hitam serta dasi berwarna merah senada. Gadis cantik yang lahir pada tahun 2001 itu juga memakai sebuah kaus kaki dan sepatu hak tinggi yang berwarna hitam.

Unggahannya itu ternyata langsung menjadi sebuah perhatian publik dan menuai sangat banyak sekali komentar dari para fans dan netter. Tidak sedikit juga dari mereka yang tidak setuju dengan pemilihan busana dan pose yang dilakukan oleh pelantun lagu “Birthday” itu.

“Kenapa ia harus bergabung dengan YG Entertainment dan membuatnya menghancurkan imagenya lebih jauh? Sepertinya beberapa hal berjalan tidak lancar baginya,” komentar dari salah satu netter. “Tolong jangan pernah membuat anak kecil itu memakai dandanan seperti itu,” ujar netter yang lainnya.

“Dia mungkin saja penyanyi Korea pertama yang akan kalah bersinar dari para penari latarnya sendiri,” sindir salah satu netter. “Saat ini dia sedang berada dalam usia yang mana dia akan kelihatan cantik tanpa menggunakan hal-hal seperti itu,” tambah netter yang lainnya.

Setelah 2 bulan pasca debut kini Somi kembali dengan kabar baik buat para penggemarnya. Jeon Somi melakukan sebuah siaran langsung dari aplikasi Vlive untuk berkomunikasi dengan para penggemar.

Dalam siaran yang berlangsung Somi memberikan sebuah bocoran bahwa dirinya agak segera melakukan comeback. Bukan hanya itu saja, Somi juga mengatakan bahwa dirinya sekarang sedang sibuk dengan banyak jadwal rekaman. “Aku melakukan banyak rekaman(lagu),” jelas Somi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *