Kai Menceritakan Arti Tatonya Ketika Wawancara Dengan Majalah W Korea

Kai Menceritakan Arti Tatonya Ketika Wawancara Dengan Majalah W Korea

Sangat serunya ketika Kai EXO sedang melakukan wawancara ketika pemotretan berlangsung bersama majalah W Korea untuk edisi September. Ia juga banyak membahas hal yang menarik dalam kehiudpan pribadinya.

Kai EXO yang baru saja berpartisipasi dalam pemotretan bersama majalah W Korea. Sesudah pemotretan berlangsung, idol kelahiran 1994 ini juga berwawancara dengan menjawab 56 pertanyaan yang diajukan oleh majalah tersebut.

Ketika sedang ditanya tentang kesibukannya dan Kai menjawab bahwa akhir-akhir ini sedang di sibukan dengan konse keenam untuk tur “EXO Planet # 5 – EXplOration” yang sudah selesai. Kai juga angkat bicara dengan kesalahannya ketika konser berlangsung yang hanya ia ketahui sendiri. Kesalahan yang dia maksud merupakan robeknya celana selama konser.

Kai juga ditanya prihal masalah pribadinya, apakah ada sesuatu yang sedang terjadi pada mu belakangan ini sebagai Kim Jongin (nama asli Kai). Ia juga memperlihatkan tatto palsu yang ia punya dan di buat berdasarkan pada gambar milik sang ayah. Kai juga sempat di tanya apakah ia pernah membuat tatto asli atau tidak, Kai dengan tegas menjawab, “Tidak, tidak pernah.”

Kai EXO juga berkata bahwa ia lebih senang ketika sendirian untuk menghabiskan waktu. Ia juga tidak sering minum – minuman beralkohol meski toleransi alkoholnya membaik ia juga menjelaskan mengapa tidak suka minum. “Aku sangat ingin berminum akhir-akhir ini. Tapi aku tidak dapat menemukan wakti yang tepat untuk melakukannya,” jelasnya.

Kai juga memperlihatkan dan menjelaskan detail akan wallpaper hp yang ia pakai. Bintang drama “Andante” ini menjelaskan bahwa wallpapernya merupakan gambar yang standar bawakan dari ponsel.

Ketika dia disuruh untuk memilih pemain sepak bola antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dan Kai menjawab bahwa ia memilih “Messi!!! jangan tanya aku (tentang itu). Jawaban ku akan selalu Messi dari awal aku debut. Dari awal tentu hanya Messi!”

“Wawancara ini sangat seru dan menyenangkan. Aku sangat senang ketika pemotretan berlangsung, dan aku bahkan berpikir ini akan menjadi kenangan yang sangat indah bagiku. Aku juga sangat berharap akan menjadi kenangan yang baik bagi mereka semua yang menontonnya. Kuharap kalian semua senang ketika menontonnya, dan tunjukan banyak cinta kalian kepada EXO,” tutup Kai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *