IOI Akan Comeback Dengan 11 Anggota Lengkap

IOI Akan Comeback Dengan 11 Anggota Lengkap

IOI telah menunda comeback reuni mereka yang di jadwalkan pada awal Oktober ini di tunda sampai pertengahan December. Para penggemar berharap juga Jeon Somi dan Yoo Yeonjung dapat bergabung dalam comeback yang tertunda ini.

Sesudah mereka bubar pada 2017 silam, girl group IOI telah dikonfirmasikan akan mempersiapkan untuk comeback reuni. Comeback yang direncanakan pada bulan Oktober ini. Namun sayangnya, para penggermar IOI harus menunggu bersabar lagi, sebab comeback harus mundur dari yang sudah direncanakan.

Salah satu member IOI berkata bahwa mereka mengubah jadwal comeback menjadi bulan Desember untuk dapat memastikan album mereka mempunyai kualitas yang sangat bagus. Saat ini mereka juga sedang berdiskusi akan tanggal yang tepat.

Menurut sebuah laporan bahwa grup ini kemungkinan besar akan kembali hanya 9 member saja yaitu, Jung Chae Yeon DIA, Kim Chung Ha, Kyulkyung dan Nayoung eks Pristin, Kim Sejeong, Kang Mina Gu9udan, Kim Sohye, Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki. Namun agensi IOI tetap akan bertahan dengan menghubungi agensi dari Jeon Somi dan Yoo Yeonjung agar mereka dapat bergabung ke 11 anggota pada comeback reuni ini.

Penundaan ini juga membuat keyakinan besar akan 11 member bisa berkumpul dan comeback dengan formasi yang lengkap. Seperti yang kita ketahui baru-baru ini Somi yang baru saja mengeluarkan single yang berjudul “Birthday” di bawah naungan The Black Label. Awalnya agensi dari Somi sudah menolak bergabung dengan alasan jadwal yang begitu padat.

“Kami akan segera melakukan pertemuan secepatnya untuk mendiskusikan hal-hal ini dan akan segera mengonfirmasikan spesifik mungkin, seperti perilisan album, konser, dan juga hal detail lainnya. Para penggemar yang telah mengantisipasi akan comebacknya IOI,” kata perwakilan agensi. “Dan walaupun ini mungkin terjadi hanya sekali, para member sangat ingin melakukannya.”

IOI adalah sebuah girl grup yang terbentuk dalam sebuah ajang survival “Produce 101” milik Mnet. Pada masa kejayaannya IOI bahkan memiliki banyak prestasi. Grup yang dinaungi Somi sebagi center ini bubar dengan meninggalkan banyak prestasi yang telah mereka raih, seperti Best New Artist (Female Group), Mnet Asian Music Awards (2016), Rookie Artist Of The Year, dan masih banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *