Salah Di Sarankan Oleh Eto’o Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Mohamed Salah

Penampilan inpersif Mohamed Salah bersama klub Liverpool tidak perlu diragukan lagi, pemain Timnas Mesir itu mampu membawa Liverpool menjuarai Champions League 2018-2019, dan juga berhasil menyabet gelar Top Score Premier League 2018-2019.

Salah satu mantan pemain Barcelona, Samuel Eto’o memberikan sedikit masukan untuk kelanjutan karier Salah, Eto;o menyarankan Salah untuk bergabung dengan Barcelona, menurut pandangan dari Eto’o gaya penampilan yang ditampilan oleh Salah sangatlah cocok dengan Blaugrana.

Penyerang Timnas Mesir itu berhasil masuk menjadi penyerang tertajam didunia, setelah ia bergabung dengan The Reds julukan dari Liverpool. Salah berhasil didatangkan oleh Livo dari tim AS Roma pada jendela transfer musim panas 2017.

Dimusim pertamanya berseragam Liverpool, Salah berhasil memberikan andil besar atas penampilan Liverpool, dari 105 penampilannya bersama The Reds pemain berpaspor Mesir itu berhasil mengoleksi 29 assist dan juga 72 gol untuk Livo.

Bukan hanya itu saja, Salah juga berhasil membawa Livo mencapai fase final Champions League 2017-2018, walaupun pada akhirnya Livo harus mengakui keunggulan tim lawan Real Madrid dengan skor 3-1 dimusim pertamanya.

Melihat statistik tersebut pun membuat Salah menjadi pemain yang paling diincar oleh banyak klub top dunia. Salah sendiri juga sudah sering dihubungkan dengan klub raksasa ibu kota Spanyol Real Madrid, akan tetapi Eto’o menilai Salah lebih tepat apabila bergabung dengan Barcelona dan mempertimbangkan apabila tawaran tersebut datang kepadanya.

Sebab gaya permainan Salah dirasa lebih pas apabila bersama Barcelona dari pada dengan Real Madrid. Saran yang diberikan Eto’o itu bukanlah tanpa sebuah alasa, Eto’o sendiri sudah pernah bermain untuk Real Madrid dan juga Barcelona, Maka dari itu Eto’o lebih menyarankan Salah untuk lebih memilih bergabung dengan Barcelona, apabila sang pemain memiliki niat untuk bermain di La Liga.

” Apabila Salah memiliki keinginan untuk bermain dikompetisi/Liga terbaik didunia yaitu La Liga Spanyol. maka saya lebih menyarankan dia untuk bergabung ke klub Barcelona ketimbang dengan Real Madrid. Sebab saya menilai Salah sudah memiliki semua yang dibutuhkan untuk bergabung dengan Barcelona.” tutup Mantan Pemain Barcelona Eto’o.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *