Nyaman Bermain Di Barcelona, Umtiti Tolak Tawaran Arsenal

Samuel Umtiti

Bek berpaspor Prancis, yang dimiliki oleh klub Barcelona Samuel Umtiti, pada akhir-akhir ini dikabarkan berada diambang pintu keluar dari Stadion Camp Nou. Hal itu disebabkan karena Umtiti lebih sering berkutak dengan cedera dari pada bermain dilapangan sehingga posisinya digantikan oleh Celement Lenglet.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, juga lebih suka memainkan duet Gerard Pique dengan Lenglet dijatung pertahanan Blaugrana julukan Barca. berkat kombinasi dari kedua permain tersebut membuat Barca mengalami lebih sedikit kemasukan pada musim ini.

Meskipun begitu tidak membuat Umtiti sepi akan peminat, Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Timnas Prancis tersebut ke Stadion Emirates, disisi lain, The Gunners julukan dari Arsenal sedang mencari penganti untuk mengantikan posisi yang ditinggalkan Laurent Koscielny yang memilih untuk meninggalkan Arsenal.

Akan tetapi keinginan Arsenal untuk mendatangkan Umtiti tidak akan terealisasikan pada musim panas 2019, Umtiti secara terang-terang mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan di Barcelona sampai kontraknya bersama klub tersebut berakhir, dan juga ia mengatakan bahwa tidak ada tempat yang lebih baik lagi dari pada klubnya sekarang ini Barcelona.

” Barcelona adalah salah satu klub terbesr didunia, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk saya bermain selain di Barca. disisi lain masyarakat disini juga begitu ramah dengan saya dan keluarga saya, walaupun saya sendiri tidak begitu fasih dalam berbahasa Spanyol, tetapi masyarakat disini saling memahami satu sama lain.” Ungkap Umtiti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *