De Ligt Selangkah Lagi Akan Segera Bergabung Dengan Juventus

Matthis De Ligt

Kabar mengejutkan datang dari raksasa asal Italia, Juventus, tim asal ibukota Italia itu dikabarkan selangkah lagi akan berhasil mendatangkan salah satu properti terpanas dibursa transfer musim panas 2019 ini, yakni Matthis De Ligt.

Menurut kabar dari seorang pakar tranfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano, bek tengah Ajax Amsterdam tersebut sudah hampir bisa dipastikan akan berseragam Juventus pada musim depan.

Romano sendiri bisa dikatakan adalah seorang yang paling handal dalam membicarakan masalah transfer pemain. Seperti transfer pemain yang melibatkan mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, banyak para pengamat yang memprediksikan bahwa Los Blancos julukan Madrid akan melepaskan pemain andalannya tersebut ke Juventus.

Akan tetapi, Romano sendiri yang dengan berani mengatakan bahwa Kapten Timnas Portugal itu akan bergabung dengan Juventus, dan bahkan ia juga dengan lantang mengatakan bahwa pemilik klub Real Madrid, Florentino Perez, sendiri sudah sepakat untuk melepas Ronaldo meskipun belum diumbar ke publik.

Teka-teki transfer Ronaldo pun akhirnya terbukti, dimana apa yang diberitahukan oleh Romano itu menjadi kenyataan. Juventus berhasil mengamankan jasa mantan pemain Manchester United tersebut pada musim panas 2018.

Kali ini Romano sendiri juga mengatakan dengan berani bahwa, sebab menurut dari sumber informasi yang ia dapat sebagai seorang jurnalis,peluang De Ligt untuk bisa bergabung dengan Juventus pada musim depan sangat terbuka lebar.

Bahkan Romano juga memberikan sedikit bocoran, yaitu pihak manejemen dari Bianconerri julukan Juve yang diwakili oleh Fabio Paratica sudah melakukan pendekatan terhadap agen sang pemain yaitu Mino Rainola.

Dari pertemuan dengan sang agent tersebut dikatakan bahwa De Ligt bakal mendapatkan gaji sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp.205miliar permusimnya, serta bonus tambahan dari beberapa hal yang akan didapatkan pemain berusia 19 tahun itu.

Bukan hanya itu saja, Juve juga harus mengeluarkan dana yang cukup dalam sebesar 80-85 juta euro untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Stadion Allianz. mahar tersebut adalah harga yang dipatokkan oleh Ajax untuk De Ligt, Romano mengatakan bahwa pemain Timnas Belanda tersebut sangat mempertimbangkan tetang tawaran yang dilayangkan oleh pihak Juve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *