Liverpool Bersiap Merekrut Nabil Fekir Dari Lyon

nabil fekir

Salah satu kontestan Premier League Liverpool, dikabarkan akan melakukan persiapan untuk mendatangkan pemain Lyon, Nabil Fekir. peluang Liverpool untuk bisa mendapatkan servis dari pemain Timnas Prancis itu sangat terbuka lebar, sebab klub pemilik sang pemain Lyon sudah siap melepas sang pemain pada musim panas ini.

Fekir sendiri sebenarnya pada musim lalu sudah hampir bergabung dengan The Reds julukan dari Liverpool, akan tetapi Fekir gagal lolos dalam melakukan tes medis sehingga kesepakatan urung terjadi.

Lyon sendiri dikabarkan akan melepaskan Fekir dengan harga 50 juta pounds atau sekitar 900miliar. Presiden klub Lyon, Jean Michel Aulas sendiri juga sudah mengatakan bahwa akan menerima dengan terbuka tawaran yang masuk dari klub yang berminat kepada Fekir.

” Kami sangat menghormati setiap klub yang datang memberikan penawaran mereka untuk pemain kami, dan kami juga tidak menutup kemungkinan untuk menahan pemain kami apabila klub tersebut berhasil memberikan penawaran yang sesuai. Akan tetapi hingga saat ini belum ada klub yang memberikan penawaran untuk pemain kami tersebut” Ungkap Presiden klub Lyon.

Seperti yang sudah diketahui bahwasanya The Reds sangat menginginkan servis dari gelandang Lyon tersebut, guna untuk bisa memperkuat kedalaman skuad asuhan dari pelatih Jurgen Klopp pada musim depan.

Pada musim depan Liverpool sendiri menarget untuk bisa menjuarai Premier League 2019-2020 yang sudah lama tidak pernah mereka dapatkan, dan juga untuk mempertahankan gelar Champions League yang baru saja mereka dapatkan, setelah pada partai final berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *