Kleberson Benar-Benar Berharap De Ligt Bisa Bergabung Dengan Man United

Matthijs De Ligt

Mantan pemain dari Manchester United, Kleberson, memberikan sebuah pendapat tentang ketertarikan Man United terhadapa salah satu pemain bertahan Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Menurut Kleberson, De Ligt adalah pemain yang sangat tepat untuk mengisi slot pemain belakang dari The Red Devills julukan dari Man United pada musim depan. Sebab pada saat ini Man United tidak memiliki pemain yang konsisten dalam melakukan pertahanan.

De Ligt sendiri memang sedang menjadi properti hangat di jagat sepakbola dunia, sehingga membuat banyak klub yang tertarik untuk bisa mendatangkannya pada jendela musim panas 2019 ini. Selain Man United masih terdapat klub seperti Juventus, Liverpool, Barcelona, Bayern Munich adalah klub yang sangat menginginkan pemain berpaspor Belanda tersebut.

Banyaknya klub yang menginginkan De Ligt itu termasuk hal yang wajar, hal itu disebabkan pemain berusia 19 tahun tersebut mampu tampil gemilang bersama Ajax dalam mengawal lini pertahanan. Sinar De Ligt pun semakin bersinar setelah berhasil membawa Ajax melaju kesemifinal Champions League 2018-2019 sebelum disinggirkan oleh Tottenham Hotspurs.

Kedatangan pemain Timnas Belanda itu ke Man United diharapkan bisa menjadi solusi dari rapuhnya lini pertahanan Setan Merah. Pada saat ini lini pertahanan Man United adalah yang harus diperhatikan, karena jumlah kemasukan gol mereka sangatlah buruk di musim lalu.

Kleberson sendiri sangat mengharapkan sekali transfer De Ligt ke Man United bisa benar-benar terjadi pada musim panas ini. Kleberson sendiri juga sangat yakin bahwa De Ligt akan mampu manjadi andalan untuk lini belakang dari Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *