Dani Alves Membuka Peluang Meninggalkan PSG

Dani Alves

Salah satu bek kanan yang dimiliki oleh Paris Saint Germain, Dani Alves, memberikan komentar tetang masa depannya bersama tim asal Prancis tersebut. Alves mengatakan bahwa ia tidak berpikir dua kali untuk meninggalkan PSG, apabila PSG tidak bersungguh-sungguh pada saat bertandingan di kompetisi Eropa, yaitu Champions League.

Pendapat yang diungkapkan oleh Alves itu bukan tanpa sebuah alasan, sebab menurut pemain berpaspor Brazil itu PSG selalu saja gagal untuk melangkah kefase tertinggi  pada kompetisi Champions League 2018-2019.

Pada Champions League 2018-2019 langkah PSG harus terhenti dibabak 16 besar, Langkah tim asal Prancis tersebut harus terhenti setelah berhasil disinggirkan oleh tim asal Inggris Manchester United.

Terhentinya langkah PSG itu pun membuat Alves kecewa berat, sebab pada leg pertama PSG mampu menang dengan selisih dua gol, akan tetapi pada pertandingan leg kedua Man United berhasil membalikan keadaan. Berkaca dari pengalaman tersebut Alves pun memberikan peringatan kepada klubnya tersebut, untuk bisa bertandingan dengan lebih bersungguh-sungguh untuk bisa menjuarai kompetisi tersebut.

Apabila ultimatum yang diberikan oleh mantan pemain Barcelona itu tidak ditanggapin dengan serius, maka Alves pun mengatakan tidak akan ragu untuk menginggalakn PSG. Disisi lain kontrak Alves bersama PSG juga akan berakhir pada tahun ini.

Alves sendiri juga sedang memikirkan langkah kedepannya bersama PSG setelah berlaga bersama Timnas Brazil pada ajang kompetisi Copa America 2019 yang saat ini sedang berlansung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *