James Memberikan Tanggapan Tetang Kabar Kepindahanya Ke Juventus

James Rodriguez

Kabar tetang perpindahan James Rodriguez, ke Juventus pada musim panas 2019 ini menjadi pemberitaan hangat didunia sepakbola. Pemain yang saat ini sedang membela Timnas Kolombia di ajang Copa America 2019 ini pun akhirnya buka suara.

” Saya sendiri tidak tahu tetang masalah transfer tersebut (kepindahan ke Juventus), sebab pada saat ini saya sedang memfokuskan diri bersama Timnas Kolombia untuk berlaga pada ajang Copa America 2019.” Ungkap James.

James yang baru saja menghabiskan masa peminjamaanya di Bayer Munchen ini, mengatakan bahwa hingga saat ini ia sendiri tidak tahu mengenai masalah pepindahannya ke klub raksasa asal Italia tersebut.

Meskipun begitu, banyak pihak yang menyakini bahwa pemain Timnas Kolombia itu kemungkinan besar akan bergabung dengan Bianconerri julukan Juve pada musim panas ini. Bahkan megabintang Juve Cristiano Ronaldo sempat kedapatan melakukan sebuah ajakan kepada James untuk bergabung bersama Juve.

Juventus sendiri bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan servis dari mantan pemain AS Monaco tersebut, Napoli juga dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendatangkan  James, Bahkan pelatih Carlo Ancelotti juga dikabarkan ingin bereuni dengan James di Napoli.

Bisa dikatakan, peluang untuk James bertahan di Real Madrid adalah sangat kecil, hal itu disebabkan karena, James sendiri tidak masuk kedalam daftar pemain yang akan dipertahankan dalam skuad asuhan pelatih Zinedine Zidan untuk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *