Keylor Navas Diindikasikan Akan Meninggalkan Real Madrid

Keyloar Navas

Salah satu penjaga gawang yang dimiliki oleh Real Madrid, Keylor Navas dikabarkan oleh banyak media akan meninggalkan Real Madrid. Menurut kabar yang beredar kiper berpaspor Kosta Rika itu sudah melakukan pembicaraan dengan Raksasa asal Prancis Paris Saint Germain.

Kontrak Navas dengan Los Blancos julukan dari Real Madrid sendiri masih terikat sampai tahun 2020, dari pihak Madrid sendiri tidak akan melepas penjaga gawangnya tersebut dengan harga yang sangat murah, sebab klub pemilik sang pemain hanya akan melepasnya apabila ada klub yang berani menebusnya dengan harga 21 juta euro atau sekitar 325 miliar.

Menurut pemberitaannya, pihak Madrid sendiri belum ada mendapatkan tawaran dari klub yang menginginkan jasa dari penjaga gawang Timnas Kosta Rika tersebut pada musim panas ini.

Bukan hanya PSG saja yang ingin menggunakan Navas, masih terdapat banyak klub-klub top eropa yang ingin menggunakan jasa dari Navas, salah satunya yaitu Manchester United. Navas sendiri diprediksikan oleh Man United sebagai penganti yang sepadan untuk mengantikan kiper utama mereka yakni David De Gea, sebab sampai saat ini De Gea belum menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak Man United.

Walapun begitu, banyak pengamat yang memprediksikan bahwa Los Blancos tidak akan keberatan apabila membiarkan Navas bergabung dengan klubn lain, sebab saat ini Real Madrid sendiri sudah mempunyai Thibaut Cortouis untuk menjadi kiper utama mereka pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *