Rabiot Mulai Melakukan Komunikasi Dengan Juventus

Adrien Rabiot

Teka teki klub mana yang akan dibela oleh pemain Paris Saint Germain Adrien Rabiot, akhirnya mulai menemukan titik terang, Rabiot sendiri sedang melakukan pendekatan kepada Juventus. Akan tetapi pemain berpaspor Prancis tersebut tidak ingin mengatakan secara detail pembicaraanya terhadap klub asal kota Turin itu.

Masa depan Rabiot sendiri memang sedang menjadi pemberitaan media-media ternama, sebab pemain Timnas Prancis tersebut menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak yang di tawarkan oleh PSG, sehingga membuat dirinya tidak diturunkan disetiap pertandingan yang dijalani oleh PSG, akibat dari hal tersebut membuat Rabiot bersiap untuk berpindah klub pada musim panas ini.

Melihat dari kondisi tersebut nyatanya mampu menarik banyak minat dari klub-klub top Eropa untuk memakai servis dari Rabiot, sebab Rabiot sendiri merupakan salah satu gelandang yang sangat berbakat.

Juventus adalah salah satu dari klub yang sangat menginginkan jasa dari pemain Timnas Prancis tersebut, menurut kabarnya juga Rabiot sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Juventus.

Rabiot juga tidak lupa melontarkan pujian terhadap tim asal kota turin itu, akan tetapi meskipun begitu pemain berpaspor Prancis itu belum bisa memutuskan apakah akan membela Juve pada musim depan.

” Saya sendiri sudah melakukan komunikasi kepada pihak Juventus,  Juventus sendiri merupakan salah satu klub terbesar didunia, dan banyak pemain yang ingin bermain untuk klub ini. Meskipun begitu saya sendiri belum bisa mengambila keputusan terkait masa depan klub yang akan saya bela pada musim depan.” ungkap Rabiot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *