Real Madrid Mendapatkan Ucapakan Selamat Dari Guardiola

Eden Hazard

Pelatih  dari Manchester City  Josep Guardiola, memuji pegerakan transfer yang lakukan oleh klub Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, Real Madrid sendiri harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Meskipun begitu menurut pandangan dari Guardiola harga tersebut sangat lah sesuai dengan kualitas yang akan diberikan oleh Hazard nantinya.

Menurut Guardiola, pemain berpaspor Belgia itu adalah seorang pemain yang memiliki kemampuan olah bola diatas rata-rata pemain lain, dalam ajang Premier League 2018-2019 saja Hazard, berhasil mengoleksi 22 gol dan juga 18 assist bagi Chelsea pada semua kompetisi.

Bukan hanya itu saja, Hazard juga berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara pada kompetisi Europa League 2018-2019, dan dirinya juga berhasil menjadi pemain terbaik pada ajang Premier League. menurut Guardiola sendiri apa yang sudah dilakukan oleh winger Timnas Belgis itu adalah hal yang sangat fantastis.

Tidak lupa juga Guardiola mengucapkan selamat untuk Real Madrid karena sudah melakukan transfer yang sangat luar biar, dengan berhasil mendatangkan seorang pemain yang kelas dunia ke Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos julukan Real Madrid pada saat ini sudah berhasil menghabiskan dana sebesar 310 juta euro untuk mendatangkan empat pemain, selain Hazard, sebelumnya Madrid sudah berhasil mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy dan juga Rodrgo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *