Luka Jovic Resmi Di Perkenalkan Oleh Real Madrid

Luka Jovic

Salah klub raksasa asal ibu kota Spanyol yakni Real Madrid secara resmi telah memperkenalkan pemain anyar terbarunya yaitu Luka Jovic, di Stadion kebanggan kota Madrid Santiago Bernabeu oleh Presiden klub Florentino Perez.

Disaat acara perkenalan itu Jovic memberikan sebuah kepastian bahwa ia akan memberikan permainan terbaiknya untuk Real Madrid, agar bisa menjuarai berbagai kompetisi pada musim depan. Tidak hanya disitu saja Jovic, juga mengatakan bahwa ia sangat berbahagia sekali bisa bergabung dengan Los Blancos julukan dari Real Madrid.

” Real Madrid adalah sebuah tim yang besar dan juga tersukses didunia, saya datang kemari untuk dapat mengulang sukses klub ini pada musim-musim lalu, disisi lain juga saya merasa sangat bahagia sekaligus senang bisa berada di Real Madrid, dan juga saya sangat yakin telah membuat sebuah keputusan yang sangat tepat untuk perjalanan karier saya kedepannya.” Ungkap Luka Jovic

Jovic sendiri berhasil didatangkan oleh Madrid dari klub Eintracht Franfurt dengan harga 61 juta euro atau sekitar Rp 967miliar. Ketertarikan Madrid terhadapa Jovic sendiri sudah berlangsung lamae, sebab pada saat ini Madrid tidak mempunyai seorang penyerang yang konsisten dalam membobol gawang lawan.

Penampilan Jovic bersama Frankfurt sendiri sangatlah mengesankan, sebab penyerang berpaspor Serbia tersebut berhasil mengoleksi 11 gol di Eropa dan berhasil menyarangkan 18 gol di kompetisi Bundesliga Jerman. Karena hal tersebut lah yang membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *