De Ligt Memberikan Komentar Untuk Klub Yang Akan Dibelanya

Matthijs De Ligt

Pemain andalan yang dimiliki oleh tim Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt pada saat ini memang menjadi buruan utama tim-tim besar Eropa, setelah ia berhasil menampilan penampilan inpersif bersama Ajax Amsterdam. Walapun De Ligt adalah seorang pemain bertahan, akan tetapi De ligt mampu diandalankan dalam membantu tim untuk menyerang.

Meskipun begitu De ligt baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan tetang masa depannya, De Ligt mengatakan bawah ia akan sangat berhati-hati dalam memilih klub untuk kedepannya, sebab ia menginginkan klub yang bisa memberikan waktu bermain yang banyak untuknya seperti yang ia dapatkan saat bermain bersama Ajax.

Penampilan pemain berpaspor Belanda tersebut bersama Ajax sangat lah mengesankan, dimana dari 56 penampilannya bek berusia 19 tahun itu berhasil menyumbangkan tujuh gol dan juga empat assist bersama Ajax.

Bersama Timnas Belanda pun De Ligt mampu melanjutkan penampilan inpersifnya, dimana De Ligt mampu menyumbangkan satu gol untuk Timnas Belanda untuk menang melawan Timnas Inggris dalam lanjutan semifinal UEFA Nations League. Karena hal tersebut lah yang mampu membuat banyak klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Juventus dan Liverpool menaruh minat kepada De Ligt.

Bahkan salah satu megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo secara terang-terangan mengajak De Ligt untuk bergabung bersama Juventus pada musim depan. Permintaan tersebut itu datang pada saat De Ligt dan Ronaldo bertemu pada lanjutan Final UEFA Nations League A antara Timnas Belanda melawan Timans Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *