Kebahagian Giggs Melihat James Bergabung Dengan Man United

Daniel James

Salah satu legenda yang dimiliki oleh Manchester United Ryan Giggs, mengungkapkan rasa bahagia setelah timnya Man United berhasil mendatangkan salah satu wonderkind Swansea yakni Daniel James, pada jendela transfer musim panas 2019. Legenda Man United itu juga mengatakan bahwa Daniel adalah seoarng pemain yang cocok untuk bermain untuk The Red Devils julukan Man United pada saat ini.

Tak lupa juga Giggs memberikan masukan untuk Daniel untuk bisa menjadi seorang pribadi yang baik apabila sudah berseragam Setan Merah. Tidak hanya itu saja legenda Man United itu juga berharap Daniel bisa memberikan permainan terbaiknya untuk Man United nantinya.

DiSwansea sendiri Daniel memang mengalami peningkatan performa yang signifikan, dimana pemain berpaspor Wales itu juga berhasil mendapat kepercayaan dari pelatih Swansea, Graham Potter untuk tampil bersama tim utama.

Kepercayaan dari sang pelatih yang diberikan kepada Daniel tidak disia-sia oleh sang pemain, Daniel sendiri berhasil menyumbangkan enam gol serta 10 assist dari 39 penampilannya bersama Swansea.

Akibat dari penampilan inpersifnya bersama Swansea tersebut itulah yang membuat Man United tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Old Trafford.

Daniel sendiri adalah bukan salah satu target utama Man United, meskipun begitu Daniel sendiri sangat diharapkan bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk bsia membawa Man United tampil konsisten pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *