Odion Ighalo Akan Bermain Diposisi Yang Diinginkannya di Manchester United

Odion Ighalo, striker anyar Manchester United (MU), mengungkapkan sesuatu secara blak-blakan mengenai posisi favoritenya diklub terbarunya tersebut. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkannya diposisi yang diinginkannya.

Dibursa transfer musim dingin, Manchester United berhadil mengamankan Odion Ighalo. Striker asal Nigeria ini direkrut dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhau sampai akhir musim nanti.

Dengan kedatangan Ighalo, tak langsung disambut hangat oleh para penggemar The Red Devils diseluruh dunia karena dirinya diragukan akan kualitasnya saat berada dilapangan.

Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa Ighalo datang dari Liga China yang rata-rata kualitas bermainnya berada dibawah standar untuk ajang Premier League.

Ole Gunnar Solskjaer sangat percaya dengan keputusannya dan menganggap kualitas dari pemain yang direkrutnya bisa digunakan saat berada dilapangan. Dirinya juga percaya bahwa Ighalo akan memberikan kontribusi besar untuk MU.

Dilansir dari media MUTV beberapa waktu lalu, Solskjaer mengungkapkan, “Untuk saya sendiri, Odion adalah sosok striker yang berbeda dari striker-striker yang ada di Manchester United”.

Sedangkan untuk Ighalo sendiri merasa bawha dirinya tertantang dengan kepercayaan yang sudah diberikan Solskjaer kepada dirinya. Apalagi saat itu dirinya mengetahui bahwa Solskjaer memberikan posisi yang diinginkan di Manchester United.

Dilaga lanjutan ajang Premier League, Ighali akan ditempatkan diposisi target man. Dia akan dipasangkan dengan Anthony Martial dan Daniel James.

Dilansir oleh media Metro, Ighalo mengatakan, “Saya sudah pernah bermain diajang Premier Leagur. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Diposisi yang dipercayakan kepada saya itu, saya juga mengetahuinya”,

“Saya harus kuat secara fisik. Saya harus mampu menggiring bola agar tim saya bisa mendapatkan giringan bola yang bagus dan mampu memasukan bola kedalam gawang dengan baik dari umpan yang saya berikan”.

Keberadaan Odion Ighalo di Manchester United hanya memiliki kontrak selama enam bulan. Namun jauh dari lubuk hatinya yang paling dalam, dirinya sangat ingin dipermanenkan menjadi pemain Manchester United.

Oleh karena itu, Odion berusaha keras setiap hari untuk membuktikan kualitas terbaiknya diklub. Apalagi di Manchester United sedang kekurangan pemain penyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *