Bonucci Sesumbar Timnya Akan Tampil Hebat di Markas Inter

En-afrique.info – Perang urat syaraf mulai dilakukan oleh pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci jelang berlangsungnya laga penuh gengsi bertajuk Derby D’Italia ke-190 kala Inter Milan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza Senin dini hari WIB. Bonucci dengan percaya diri mengaku bahwa semua penonton akan melihat Juventus yang hebat berjaya di pertandingan nanti.

Pertandingan Inter melawan Juventus memang akan menjadi sorotan dalam giornata ketujuh Serie A akhir pekan ini. Selain rivalitas panjang kedua tim, kebetulan Inter dan Juventus saat ini tengah berada di posisi teratas daftar klasemen sementara Liga Italia. La Beneamata saat ini unggul dua poin dari Juventus usai berhasil menyapu bersih enam pertandingan pertama dengan kemenangan.

Bonucci mengakui bahwa di pertandingan nanti akan sulit menyebut tim mana yang lebih difavoritkan untuk bisa mendulang tiga poin penuh. Meski demikian, ia berjanji bahwa skuat Juventus akan memperlihatkan kualitas sebenarnya yang mereka miliki kepada seluruh fans Juventus ataupun Inter Milan di pertandingan nanti.

“Sangat sulit untuk menyebutkan tim mana yang berstatus sebagai unggulan di pertandingan ini. Namun seluruh penonton akan melihat performa terhebat dari Juventus yang akan meraih hasil terbaik di kota Milan,” tegas Bonucci.

“Saya sangat yakin bahwa performa terbaik dari skuat ini akan terlihat di pertandingan nanti. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat sekaligus sulit, namun saya tegaskan bahwa seluruh pemain telah siap untuk tampil di pertandingan nanti,” pungkas pemain yang juga sempat berkostum Inter Milan di awal karirnya tersebut.

Meski Inter mencatatkan hasil yang sangat impresif di awal musim ini, namun mereka tetap harus berhati-hati dengan ancaman yang bisa dihadirkan oleh Juventus di San Siro. Pasalnya, jika melihat dari sepuluh pertemuan terakhir kedua tim, maka Juventus terlihat sangat superior dengan berhasil mengamankan enam kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya menelan satu kekalahan dari Inter. Dalam lima laga tandang ke San Siro melawan Inter, Juventus tercatat sukses mendulang dua kemenangan, dua hasil imbang serta satu pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *