Cara Mencerahkan Warna Baju Tanpa Efek Samping

Cara Mencerahkan Warna Baju

Jakarta – Banyak para ibu-ibu hanya mengunakan pemutih agar membersih noda membandel dan pakaian tambah terlihat cerah. Namun adapun cara mencerahkan warna baju tanpa efek samping yang belum diketahui oleh para ibu-ibu dirumah.

Merendamkan pakaian kedalam pemutih memang dapat membantu para ibu dirumah. Tapi apakah itu aman untuk digunakan anak-anak?

Selain tidak aman, hal ini juga dapat mengakibatkan kulit menjadi iritasi. Mengunakan pemutih pakaian juga dapat menimbulkan bau pada pakaian.

Maka dari itu Anda dapat mencoba dengan cara lain. Dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan secara alami.

Seperti yang dilansirkan oleh Brightside.me, Selasa (16/7) telah mencantumkan tiga bahan alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan pakaian kalian tanpa efek samping :

  • Sinar Matahari

    Cara Mencerahkan Warna BajuSetelah selesai mencuci pakaian jemurlah pakaian Anda di tali jemuran dan biarkan sampai kering. Cara seperti ini bukanlah salah satu rahasia karena sudah banyak dipahami semua orang. Namun sebaiknya para ibu tidak  mengeringkan pakaian mengunakan mesin cuci sebagai pengering karena dapat merusak kualitas pakaian.

  • Buah Lemon

    Cara Mencerahkan Warna BajuPerasan lemon ini salah satu bahan alami yang dapat memutihkan pakaian secara alami. Caranya sangat mudah cukup mengunakan setengah cangkir perasan lemon tersebut kedalam 1 ember air panas dan aduk secara merata kemudian rendamkan pakaian tersebut sampai 1 jam bahkan semalaman.

  • Cuka Putih

    Cara Mencerahkan Warna BajuSeperti yang kita ketahui bahwa cuka dapat menjadi bahan penambah rasa makanan dan juga memiliki mamfaat lain sebagai pemutih pakaian atau sebagai penghilang noda bandel di pakaian. Caranya sangat mudah cukup campurkan dengan 1/2 cangkir peraasan lemon dengan 1/2 cangkir cuka putih sebagai cara mencerahkan warna baju tanpa efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *