Kecantikan Jisoo (지수) Sedang Disorot, Netizen Malah Bahas Jennie Banyak Hatters

Kecantikan Jisoo Sedang Disorot, Netizen Malah Bahas Jennie Banyak Hatters

BLACKPINK – Belum lama ini Blackpink mengisi acara yang diadakan Shopee di Filipina tepatnya di Manila.

Jisoo dan teman-temannya terlihat berada di Bandara Internasional Incheon pada hari Minggu 9/6 saat pulang dari acara tersebut.

Penampilan member-member BLACKPINK  menjadi sorotan publik saat berada di bandara. Jisoo juga menjadi bahan pembicaraaan karena sangat terlihat mempesona dengan busana monokrom.

Adapun para Netizen yang salut dengan kecantikan yang dimiliki Jisoo karena paras wajahnya seperti boneka.

“Jisoo bukan hanya cantik, namun ia memiliki wajah yang polos dan terlihat sebagai wanita yang baik sehingga ia terlihat lebih cantik,” ucap salah satu Netizen.

“Dia memilii kulit yang begitu bagus, mungkin Jisoo merupakan Leader BLACKPINK yang sesungguhnya,” puji dari seorang Netizen. “Banyak orang yang membenci dirinya, namun kalian tidak akan pernah bosan melihat wajahnya,” sambung lainnya.

Kecantikan Jisoo (지수) Sedang Disorot, Netizen Malah Bahas Jennie Banyak Hatters

Tapi beberapa yang menganggap Jisoo lebih sering dipuji karena belum terkenal seperti Jennie. Sampai saat ini Jennie masih dianggap sebagai salah satu personal yang terpopuler. Namun Jennie sering mendapatkan kritikan kebencian tentang dirinya.

“Sedangkan Jisoo sendiri masih belum mendapatkan kritikan kebencian karena belum begitu terkenal seperti Jennie,” ucap Netizen. “itu benar, Jennie lebih populer dari semua member BLACKPINK bahkan orang-orang selalu mendukungnya untuk menjadi bintang besar. Sekarang ia sudah sangat populer dan banyak orang yang mulai membencinya,” tutur lainnya.

BLACKPINK juga akan melanjutkan tour konser “In Your Area” di Australia pada tanggal 13-15 Juni mendatang, dan setelah itu mereka juga akan melanjutkan di Thailand untuk konser di Bangkok sampai tiga hari berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *