Profil Dreamcatcher (드림캐쳐)

Profil Dreamcatcher (드림캐쳐)
Dreamcatcher (드림캐쳐) yang sebelumnya dikenal sebagai “MINX” merupakan idol girl group pendatang baru asal Korea Selatan pada tahun 2017 dan group ini berada di bawah naungan dari agensi Happy Face Entertainment. Dreamcatcher yang terdiri dari tujuh member yang diantaranya adalah SuA, JiU, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon. Group ini melakukan debut pertama mereka pada tanggal 13 Januari 2017 dengan mengeluarkan album single berjudul “Nightmare”. Dreamcatcher pada awalnya dibentuk dengan nama MINX yang tediri dari 5 anggota yaitu SuA, JiU, Siyeon, Yoohyeon, dan Dami.

Group ini ketika bernama MINX telah merilis single perdana mereka yang berjudul “Why Did You Come to My Home?” pada tanggal 18 September 2014 dan di bulan Desember pada tahun yang sama MINX kembali merilis single hiburan yang berjudul “Rockin Around the Christmas Tree” bersama dengan kelompok gadis Dal Shabet. MINX kembali pada bulan Juli 2015 dengan mengeluarkan lagu berjudul “Love Shake” yang diperpanjang dan lagu ini akan menjadi lagu yang dirilis terakhir oleg group “MINX”. Happy Face Entertainment pada bulan November 2016 mengumumkan bahwa group MINX akan kembali debut dengan nama baru yaitu Dreamcatcher dan group ini akan ada penambahan dua anggota baru serta berencana untuk debut pada tahun 2017.

Dreamcatcher pada tangggal 13 Januari 2017 merilis album single pertama “Nightmare” dengan judul lagu “Chase Me” dan mereka melakukan debut resmi di M Countdown pada tanggal 19 Januari 2017. Dreamcatcher pada tanggal 5 April 2017 kembali merilis album single kedua mereka “Fall Asleep In The Mirror” dan judul lagu Good Night. Girlgroup ini pada tanggal 27 Juli 2017 juga merilis game extended pertama mereka yang berjudul “Prequel” dan album ini berisi 6 lagu yang salah satu track lagu tersebut berjudul “Fly High”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *