Profil & Fakta Lengkap Baby Soul (베이비 소울) “Lovelyz”

Profil & Fakta Lengkap Baby Soul (베이비 소울) "Lovelyz"

Gadis cantik yang bernama lengkap Lee Soo Jeong (이수정) atau dikenal dengan nama panggung Baby Soul adalah seorang penyanyi vokal utama sekaligus rapper dari girlband K-Pop asal Korea Selatan yang bernama Lovelyz (러블리즈) dan girlband ini dibentuk oleh agensi Woollim Entertainment. Woollim Entertainment yang membentuk grilband Lovelyz telah memulai debut pertama mereka pada tanggal 17 November 2014 dengan albumnya yang berjudul ‘Girls Invasion’ dengan judul lagu ‘Candy Jelly Love’. Grup ini terdiri dari 8 anggota cewek-cewek cantik yang bernama Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong dan Yein.

Sahabat Tempepedia dalam kesempatan ini kita akan membahasa tentang profil dan fakta salah satu anggota “Lovelyz” yang bernama panggung Baby Soul. Gagis cantik yang mempunyai hobi membaca buku tentang hal-hal misteri ini mempunyai keahlian khusus dalam bernyanyi dan bermain piano. Baby Soul yang pertama kali muncul di publik melalui kolaborasi dengan ‘INFINITE’ dalam lagu yang berjudul ‘Crying’ dan ‘Fly High’. Lee Soo Jeong atau Baby Soul pernah berduet bersama dengan Sujeong dalam lagu yang berjudul ‘Clean’ dan lagu mereka ini menjadi soundtrack pada sebuah film drama berjudul ‘Second to Last Love’.

Berikut Profil & Fakta Lengkap Baby Soul (베이비 소울) “Lovelyz”

– Baby Soul memiliki nama lengkap Lee Soo Jeong (이수정)
– Baby Soul lahir pada tanggal 6 Juli 1992 (usia 27 tahun)
– Baby Soul telah menjadi trainee di Woollim Entertainment selama 5 tahun
– Baby Soul pada tanggal 18 Januari 2012 telah merilis debut singelnya yang pertama berjudul ‘No Better Than Stranger (남보다 못한 사이)’
– Baby Soul sangat menyukai makan sashimi & warna favoritnya adalah unggu
– Baby Soul diperkenalkan dalam sepuluh huruf dengan ‘Anak kecil dengan mimpi besar’
– Baby Soul mempunyai tinggi badan 158 cm & berat badan sekitar 41 kg
– Baby Soul dalam grup menempati posisi sebagai Leader & Vokalis
– Golongan darah O
– Zodiak Cancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *