Kleberson Benar-Benar Berharap De Ligt Bisa Bergabung Dengan Man United

Mantan pemain dari Manchester United, Kleberson, memberikan sebuah pendapat tentang ketertarikan Man United terhadapa salah satu pemain bertahan Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Menurut Kleberson, De Ligt adalah pemain yang sangat tepat untuk mengisi slot pemain belakang dari The Red Devills julukan dari Man United pada musim depan. Sebab pada saat ini Man United tidak memiliki pemain yang konsisten dalam melakukan pertahanan.

De Ligt sendiri memang sedang menjadi properti hangat di jagat sepakbola dunia, sehingga membuat banyak klub yang tertarik untuk bisa mendatangkannya pada jendela musim panas 2019 ini. Selain Man United masih terdapat klub seperti Juventus, Liverpool, Barcelona, Bayern Munich adalah klub yang sangat menginginkan pemain berpaspor Belanda tersebut.

Banyaknya klub yang menginginkan De Ligt itu termasuk hal yang wajar, hal itu disebabkan pemain berusia 19 tahun tersebut mampu tampil gemilang bersama Ajax dalam mengawal lini pertahanan. Sinar De Ligt pun semakin bersinar setelah berhasil membawa Ajax melaju kesemifinal Champions League 2018-2019 sebelum disinggirkan oleh Tottenham Hotspurs.

Kedatangan pemain Timnas Belanda itu ke Man United diharapkan bisa menjadi solusi dari rapuhnya lini pertahanan Setan Merah. Pada saat ini lini pertahanan Man United adalah yang harus diperhatikan, karena jumlah kemasukan gol mereka sangatlah buruk di musim lalu.

Kleberson sendiri sangat mengharapkan sekali transfer De Ligt ke Man United bisa benar-benar terjadi pada musim panas ini. Kleberson sendiri juga sangat yakin bahwa De Ligt akan mampu manjadi andalan untuk lini belakang dari Setan Merah.

Dani Alves Membuka Peluang Meninggalkan PSG

Salah satu bek kanan yang dimiliki oleh Paris Saint Germain, Dani Alves, memberikan komentar tetang masa depannya bersama tim asal Prancis tersebut. Alves mengatakan bahwa ia tidak berpikir dua kali untuk meninggalkan PSG, apabila PSG tidak bersungguh-sungguh pada saat bertandingan di kompetisi Eropa, yaitu Champions League.

Pendapat yang diungkapkan oleh Alves itu bukan tanpa sebuah alasan, sebab menurut pemain berpaspor Brazil itu PSG selalu saja gagal untuk melangkah kefase tertinggi  pada kompetisi Champions League 2018-2019.

Pada Champions League 2018-2019 langkah PSG harus terhenti dibabak 16 besar, Langkah tim asal Prancis tersebut harus terhenti setelah berhasil disinggirkan oleh tim asal Inggris Manchester United.

Terhentinya langkah PSG itu pun membuat Alves kecewa berat, sebab pada leg pertama PSG mampu menang dengan selisih dua gol, akan tetapi pada pertandingan leg kedua Man United berhasil membalikan keadaan. Berkaca dari pengalaman tersebut Alves pun memberikan peringatan kepada klubnya tersebut, untuk bisa bertandingan dengan lebih bersungguh-sungguh untuk bisa menjuarai kompetisi tersebut.

Apabila ultimatum yang diberikan oleh mantan pemain Barcelona itu tidak ditanggapin dengan serius, maka Alves pun mengatakan tidak akan ragu untuk menginggalakn PSG. Disisi lain kontrak Alves bersama PSG juga akan berakhir pada tahun ini.

Alves sendiri juga sedang memikirkan langkah kedepannya bersama PSG setelah berlaga bersama Timnas Brazil pada ajang kompetisi Copa America 2019 yang saat ini sedang berlansung.

James Memberikan Tanggapan Tetang Kabar Kepindahanya Ke Juventus

Kabar tetang perpindahan James Rodriguez, ke Juventus pada musim panas 2019 ini menjadi pemberitaan hangat didunia sepakbola. Pemain yang saat ini sedang membela Timnas Kolombia di ajang Copa America 2019 ini pun akhirnya buka suara.

” Saya sendiri tidak tahu tetang masalah transfer tersebut (kepindahan ke Juventus), sebab pada saat ini saya sedang memfokuskan diri bersama Timnas Kolombia untuk berlaga pada ajang Copa America 2019.” Ungkap James.

James yang baru saja menghabiskan masa peminjamaanya di Bayer Munchen ini, mengatakan bahwa hingga saat ini ia sendiri tidak tahu mengenai masalah pepindahannya ke klub raksasa asal Italia tersebut.

Meskipun begitu, banyak pihak yang menyakini bahwa pemain Timnas Kolombia itu kemungkinan besar akan bergabung dengan Bianconerri julukan Juve pada musim panas ini. Bahkan megabintang Juve Cristiano Ronaldo sempat kedapatan melakukan sebuah ajakan kepada James untuk bergabung bersama Juve.

Juventus sendiri bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan servis dari mantan pemain AS Monaco tersebut, Napoli juga dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendatangkan  James, Bahkan pelatih Carlo Ancelotti juga dikabarkan ingin bereuni dengan James di Napoli.

Bisa dikatakan, peluang untuk James bertahan di Real Madrid adalah sangat kecil, hal itu disebabkan karena, James sendiri tidak masuk kedalam daftar pemain yang akan dipertahankan dalam skuad asuhan pelatih Zinedine Zidan untuk musim depan.

Keylor Navas Diindikasikan Akan Meninggalkan Real Madrid

Salah satu penjaga gawang yang dimiliki oleh Real Madrid, Keylor Navas dikabarkan oleh banyak media akan meninggalkan Real Madrid. Menurut kabar yang beredar kiper berpaspor Kosta Rika itu sudah melakukan pembicaraan dengan Raksasa asal Prancis Paris Saint Germain.

Kontrak Navas dengan Los Blancos julukan dari Real Madrid sendiri masih terikat sampai tahun 2020, dari pihak Madrid sendiri tidak akan melepas penjaga gawangnya tersebut dengan harga yang sangat murah, sebab klub pemilik sang pemain hanya akan melepasnya apabila ada klub yang berani menebusnya dengan harga 21 juta euro atau sekitar 325 miliar.

Menurut pemberitaannya, pihak Madrid sendiri belum ada mendapatkan tawaran dari klub yang menginginkan jasa dari penjaga gawang Timnas Kosta Rika tersebut pada musim panas ini.

Bukan hanya PSG saja yang ingin menggunakan Navas, masih terdapat banyak klub-klub top eropa yang ingin menggunakan jasa dari Navas, salah satunya yaitu Manchester United. Navas sendiri diprediksikan oleh Man United sebagai penganti yang sepadan untuk mengantikan kiper utama mereka yakni David De Gea, sebab sampai saat ini De Gea belum menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak Man United.

Walapun begitu, banyak pengamat yang memprediksikan bahwa Los Blancos tidak akan keberatan apabila membiarkan Navas bergabung dengan klubn lain, sebab saat ini Real Madrid sendiri sudah mempunyai Thibaut Cortouis untuk menjadi kiper utama mereka pada musim depan.

Rabiot Mulai Melakukan Komunikasi Dengan Juventus

Teka teki klub mana yang akan dibela oleh pemain Paris Saint Germain Adrien Rabiot, akhirnya mulai menemukan titik terang, Rabiot sendiri sedang melakukan pendekatan kepada Juventus. Akan tetapi pemain berpaspor Prancis tersebut tidak ingin mengatakan secara detail pembicaraanya terhadap klub asal kota Turin itu.

Masa depan Rabiot sendiri memang sedang menjadi pemberitaan media-media ternama, sebab pemain Timnas Prancis tersebut menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak yang di tawarkan oleh PSG, sehingga membuat dirinya tidak diturunkan disetiap pertandingan yang dijalani oleh PSG, akibat dari hal tersebut membuat Rabiot bersiap untuk berpindah klub pada musim panas ini.

Melihat dari kondisi tersebut nyatanya mampu menarik banyak minat dari klub-klub top Eropa untuk memakai servis dari Rabiot, sebab Rabiot sendiri merupakan salah satu gelandang yang sangat berbakat.

Juventus adalah salah satu dari klub yang sangat menginginkan jasa dari pemain Timnas Prancis tersebut, menurut kabarnya juga Rabiot sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Juventus.

Rabiot juga tidak lupa melontarkan pujian terhadap tim asal kota turin itu, akan tetapi meskipun begitu pemain berpaspor Prancis itu belum bisa memutuskan apakah akan membela Juve pada musim depan.

” Saya sendiri sudah melakukan komunikasi kepada pihak Juventus,  Juventus sendiri merupakan salah satu klub terbesar didunia, dan banyak pemain yang ingin bermain untuk klub ini. Meskipun begitu saya sendiri belum bisa mengambila keputusan terkait masa depan klub yang akan saya bela pada musim depan.” ungkap Rabiot.

Real Madrid Mendapatkan Ucapakan Selamat Dari Guardiola

Pelatih  dari Manchester City  Josep Guardiola, memuji pegerakan transfer yang lakukan oleh klub Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, Real Madrid sendiri harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Meskipun begitu menurut pandangan dari Guardiola harga tersebut sangat lah sesuai dengan kualitas yang akan diberikan oleh Hazard nantinya.

Menurut Guardiola, pemain berpaspor Belgia itu adalah seorang pemain yang memiliki kemampuan olah bola diatas rata-rata pemain lain, dalam ajang Premier League 2018-2019 saja Hazard, berhasil mengoleksi 22 gol dan juga 18 assist bagi Chelsea pada semua kompetisi.

Bukan hanya itu saja, Hazard juga berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara pada kompetisi Europa League 2018-2019, dan dirinya juga berhasil menjadi pemain terbaik pada ajang Premier League. menurut Guardiola sendiri apa yang sudah dilakukan oleh winger Timnas Belgis itu adalah hal yang sangat fantastis.

Tidak lupa juga Guardiola mengucapkan selamat untuk Real Madrid karena sudah melakukan transfer yang sangat luar biar, dengan berhasil mendatangkan seorang pemain yang kelas dunia ke Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos julukan Real Madrid pada saat ini sudah berhasil menghabiskan dana sebesar 310 juta euro untuk mendatangkan empat pemain, selain Hazard, sebelumnya Madrid sudah berhasil mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy dan juga Rodrgo.

Luka Jovic Resmi Di Perkenalkan Oleh Real Madrid

Salah klub raksasa asal ibu kota Spanyol yakni Real Madrid secara resmi telah memperkenalkan pemain anyar terbarunya yaitu Luka Jovic, di Stadion kebanggan kota Madrid Santiago Bernabeu oleh Presiden klub Florentino Perez.

Disaat acara perkenalan itu Jovic memberikan sebuah kepastian bahwa ia akan memberikan permainan terbaiknya untuk Real Madrid, agar bisa menjuarai berbagai kompetisi pada musim depan. Tidak hanya disitu saja Jovic, juga mengatakan bahwa ia sangat berbahagia sekali bisa bergabung dengan Los Blancos julukan dari Real Madrid.

” Real Madrid adalah sebuah tim yang besar dan juga tersukses didunia, saya datang kemari untuk dapat mengulang sukses klub ini pada musim-musim lalu, disisi lain juga saya merasa sangat bahagia sekaligus senang bisa berada di Real Madrid, dan juga saya sangat yakin telah membuat sebuah keputusan yang sangat tepat untuk perjalanan karier saya kedepannya.” Ungkap Luka Jovic

Jovic sendiri berhasil didatangkan oleh Madrid dari klub Eintracht Franfurt dengan harga 61 juta euro atau sekitar Rp 967miliar. Ketertarikan Madrid terhadapa Jovic sendiri sudah berlangsung lamae, sebab pada saat ini Madrid tidak mempunyai seorang penyerang yang konsisten dalam membobol gawang lawan.

Penampilan Jovic bersama Frankfurt sendiri sangatlah mengesankan, sebab penyerang berpaspor Serbia tersebut berhasil mengoleksi 11 gol di Eropa dan berhasil menyarangkan 18 gol di kompetisi Bundesliga Jerman. Karena hal tersebut lah yang membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Santiago Bernabeu.

De Ligt Memberikan Komentar Untuk Klub Yang Akan Dibelanya

Pemain andalan yang dimiliki oleh tim Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt pada saat ini memang menjadi buruan utama tim-tim besar Eropa, setelah ia berhasil menampilan penampilan inpersif bersama Ajax Amsterdam. Walapun De Ligt adalah seorang pemain bertahan, akan tetapi De ligt mampu diandalankan dalam membantu tim untuk menyerang.

Meskipun begitu De ligt baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan tetang masa depannya, De Ligt mengatakan bawah ia akan sangat berhati-hati dalam memilih klub untuk kedepannya, sebab ia menginginkan klub yang bisa memberikan waktu bermain yang banyak untuknya seperti yang ia dapatkan saat bermain bersama Ajax.

Penampilan pemain berpaspor Belanda tersebut bersama Ajax sangat lah mengesankan, dimana dari 56 penampilannya bek berusia 19 tahun itu berhasil menyumbangkan tujuh gol dan juga empat assist bersama Ajax.

Bersama Timnas Belanda pun De Ligt mampu melanjutkan penampilan inpersifnya, dimana De Ligt mampu menyumbangkan satu gol untuk Timnas Belanda untuk menang melawan Timnas Inggris dalam lanjutan semifinal UEFA Nations League. Karena hal tersebut lah yang mampu membuat banyak klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Juventus dan Liverpool menaruh minat kepada De Ligt.

Bahkan salah satu megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo secara terang-terangan mengajak De Ligt untuk bergabung bersama Juventus pada musim depan. Permintaan tersebut itu datang pada saat De Ligt dan Ronaldo bertemu pada lanjutan Final UEFA Nations League A antara Timnas Belanda melawan Timans Belanda.

Kebahagian Giggs Melihat James Bergabung Dengan Man United

Salah satu legenda yang dimiliki oleh Manchester United Ryan Giggs, mengungkapkan rasa bahagia setelah timnya Man United berhasil mendatangkan salah satu wonderkind Swansea yakni Daniel James, pada jendela transfer musim panas 2019. Legenda Man United itu juga mengatakan bahwa Daniel adalah seoarng pemain yang cocok untuk bermain untuk The Red Devils julukan Man United pada saat ini.

Tak lupa juga Giggs memberikan masukan untuk Daniel untuk bisa menjadi seorang pribadi yang baik apabila sudah berseragam Setan Merah. Tidak hanya itu saja legenda Man United itu juga berharap Daniel bisa memberikan permainan terbaiknya untuk Man United nantinya.

DiSwansea sendiri Daniel memang mengalami peningkatan performa yang signifikan, dimana pemain berpaspor Wales itu juga berhasil mendapat kepercayaan dari pelatih Swansea, Graham Potter untuk tampil bersama tim utama.

Kepercayaan dari sang pelatih yang diberikan kepada Daniel tidak disia-sia oleh sang pemain, Daniel sendiri berhasil menyumbangkan enam gol serta 10 assist dari 39 penampilannya bersama Swansea.

Akibat dari penampilan inpersifnya bersama Swansea tersebut itulah yang membuat Man United tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Old Trafford.

Daniel sendiri adalah bukan salah satu target utama Man United, meskipun begitu Daniel sendiri sangat diharapkan bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk bsia membawa Man United tampil konsisten pada musim depan.

Profil & Fakta Yuju (유주) dari “Cherry Bullet”

Sahabat Tempepedia kali ini kita akan merangkum profil & fakta tentang salah satu member yang tergabung dalam girlband “Cherry Bullet” yang dibentuk oleh FNS Entertainment. Group “Cherry Bullet” yang terdiri dari 10 anggota gadis cantik diantaranya adalah Haeyoon, Yuju, Mirae, Bora, Jiwon, Kokoro, Remi, Chaerin, Linlin dan May. Dunia K-Pop Korea Selatan pada awal tahun 2019 kedatangan girlband Cherry Bullet yang ikut meramaikan musik K-Pop. Gadis cantik kelahiran Goyang, Korea Selatan yang bernama asli Choi Yuju (최유주) ini adalah anggota dari girlband Cherry Bullet dan dalam group tersebut dia menempati posisi sebagai Rapper Utama.

Yuju oleh FNS Entertainment pada tanggal 21 Agustus 2017 diperkenalkan sebagai personil dari Chery Bullet dan dia pernah muncul dalam MV ‘Highlight Reel’ lagu milik “BTS” dan ‘Someone To Love’ lagu milik “HONEYST” di tahun yang sama. Yuju yang memiliki spesialisasi konsepnya adalah “long range missile”. Para member lain dalam Group Cherry Bullet mengatakan bahwa Yuju dan Kokoro paling cocok dengan konsep buah.

Berikut Profil & Fakta Yuju (유주) dari “Cherry Bullet”

– Yuju memiliki nama asli Choi Yuju (최유주) & nama Chinese adalah Yu shu (裕姝)
– Yuju lahir di Goyang, Korea Selatan pada tanggal 5 Maret 1997 (usia 22 tahun)
– Yuju dalam group menempati posisi sebagai Visual & Main Rapper
– Yuju & Jiwon adalah model untuk merek “SMART UNIFORM”
– Nama panggilannya adalah “Chocorro”
– Yuju makanan favoritnya adalah Jelly & jus buah
– Yuju berbagi kamar dengan May, Remi & Haeyoon
– Yuju memiliki anjing peliharaan yang bernama “Ruby”
– Golongan Darah Tipe : AB
– Zodiak Pisces