Di Tangan Antonio Conte, Kehebatan Paul Pogba Bisa Muncul Kembali

Di Tangan Antonio Conte, Kehebatan Paul Pogba Bisa Muncul Kembali

Saat ini Inter Milan sudah di pegang oleh Antonio Conte, hal tersebut bisa mendatangakan pemain sekelas Paul Pogba. jika Inter bener bener mendapatkan jasa nya maka Inter Milan akan berkembang pesat di tangan Antonio Conte. Conte dan Pogba bukan lah sosok yang sangat asing, pasalnya mereka berdua pernah bahu menbahu ketika mereka masih berada di Juventus.

Belakangan ini ada Rumor yang mengatakan bahwa Intermilan akan mencoba mendapatkan seorang Paul Pogba pada musim panas nanti nya. jika seandainya terwujud maka mereka Conte maupun Pogba akan bereuni kembali untuk mencapai sebuah keinginan.

Rencana Inter mendatangkan Pogba mendapatkan sebuah dukungan dari mantan pemain terdahulu nya mereka adalah Aldo Serena. bagi dia, pemain asal Prancis tersebut bisa memberikan kemampuan terbaik nya kepada Inter Milan yang di besut oleh Antonio Conte. jadi untuk itu mereka akan berusaha untuk mengaet nya di musim depan.

” ” Bener si bahwan kemapuan dari seorang Paul Pogba seikit menurun di Manchester United di bandingkan ketika ia masih membela Juventus. namun dia merupakan pemain yang memiliki Kemapuan yang sangat tinggi apa lagi ia bisa mengombinasikan umpan dan tedangan Jarak jauh nya . jadi saya tidak akan meragukan nya” buka Aldo Serena.

Sudah memiliki Kehebatan dari seorang Pogba membuat Serena sangat yakin bahwa kehadiran gelandang Manchester United bisa membuat Inter Milan meraih Scudetto Seria A di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *