Michael Owen: Akhirnya MU Tidak PHP Lagi

Pemain asal Inggris, Michael Owen sudah mengaku pias dengan apa yang di tampilkan Skuat cpada pertengahan musim kali ini , Owen juga menilai bahwa skuat ole gunnar solskjaer sudah menunjukan bahwa skuat mereka bisa menjadi penantang gelar lagi di musim depan.

Pada 2020 Manchester Untied sudah meningkatkan perfoma nya alhasil mereka tidak pernah lagi kalah dalam 11 pertandingan dalam semua kompetisi. bukan cuman membuat rekor tidak terkalah kan namun catatan dari serangn dan pertahanan mereka juga terlihat istimewa, sehingga Setan Merah pun mengemas 29 gol dan cuman kebobolan 2 gol saja.

Owen merasa sangat senang dengan penampilan yang sangat apik untuk di tonton lagi. karena Manchester United sudah menemukan perfoma terbaik nya bersama ole gunnar solskjaer .
” Untuk saat ini mungkin MU saat ini akan menjadi tim yang ingin bermain lagi karena mereka sudah menemukan Ritme pemainan mereka” Buka Owen.

Dengan perfoma yang di tunjukan oleh Setan merah membuat Owen sangat kagum , karena ia merasakan ada hawa untuk menjadi penantang gelar lagi di musim depan. jadi untuk menentukan gelar di musim depan maka Perfoma Manchester United harus di pertahankan lagi dan mungkin Mu harus membeli beberapa pemain lagi agar mengisi Skuat nya menjadi kokoh.

Owen juga sempat menganalisis apa yang menyebabkan perfoma Manchester United dalam keadaan apik, ia menilai bahwa Pertahanan Mu sudah makin perkasa dan serangan MU melalui Fernandes juga sangat membahaya. hal itu lah Penampilan dari Mu semakain bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *