Bruno Fernandes Berhasil Memenangkan Piala Penghargaan Bergengsi

Bruno Fernandes, pemain anyar asal Manchester United  adalah pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang serang. Dengan keberadaannya di United, dirinya masih bisa memenangkan penghargaan di Liga Portugal.

Selama tiga tahun terakhir ini, Fernandes telah menjadi bagian dari Sporting Lisbon. Dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Lisbon ditahun 2017, saat itu dirinya didatangkan dari klub asal Serie A, Udinese.

Namun diakhir Januari 2020 tahun ini, Fernandes memulai lembaran baru dalam karirnya. Dirinya resmi hijrah ke Manchester United. United rela menebus mahar dengan harga sebesar 55 Juta Euro.

Walaupun sudah resmi secara de facto dan de yure menjadi pemain MU, bukan berarti Fernandes sudah dilupakan dari klub yang sebelumnya, yaitu Portugal. Dirinya baru-baru ini mendapatkan penghargaan diajang Liga Portugal.

Dilansir dari media Manchester Evening News, dalam ajang Liga Portugal, terdapat beberapa penghargaan untuk pemain bulanan. Mereka menunjuk pemain-pemain terbaik disetiap posisi.

Pada penghargaan bulan Januari, Fernandes ditunjuk dan didaulat sebagai pemain gelandang terbaik diajang Liga Portugal. Dirinya dianggap telah menunjukkan performa yang impresif sepanjang bulan Januari.

Bersama dengan Sporting Lisbon, Bruno Fernandes sudah tampil sebanyak empat kali dibulan Januari. Dirinya berhasil menyematkan dua gol kedalam gawang lawan, Setubal sehingga dirinya mendapatkan gelar sebagai pemain gelandang terbaik.

Fernandes sendiri sempat kembali ke Portugal, setelah menjalankan debutnya bersama dengan Manchester United. Dirinya juga menyempatkan diri untuk menyaksikan eks timnya kalah saat berhadapan dengan Braga dengan skor akhir 1-0

Dalam pemberitaan yang ada, Fernandes dikabarkan sempat tinggal di Portugal selama sepekan. Dirinya dikabarkan juga sedang mengurus kepindahan keluarganya ke Inggris.

Untuk saat ini, Fernandes berada di Spanyol, dirinya sedang mengikuti pelatihan bersama Manchester United tepatnya didaerah Marbella.

Selain itu, Manchester United dikabarkan memiliki peluang besar untuk mendapatkan wonderkid asal Inggris, Jadon Sancho.Pemain asal Borussia Dortmund ini dikabarkan akan bergabung dengan Fernandes dkk di Old Traford pada musim panas nanti.

Dari Borussia Dortmund sendiri mengabarkan bahwa mereka sudah siap untuk melepaskan Sansho pada musim panas 2020 nanti dengan nilai jual seharga 120Juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *