Perwakilan Juventus Berada di London Untuk Jual Mario Mandzukic ke MU?

En-afrique.info – Rumor bergabungnya striker Mario Mandzukic ke Manchester United kemungkinan besar bakal terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya pihak Juventus dilaporkan sedang berada di Inggris untuk bertemu dengan pihak Man United guna membahas transfer kepindahan pemain asal Kroasia tersebut.

Sebenarnya nama Mario Mandzukic bisa terbilang cukup berpengaruh dalam kesuksesan Juventus kurun waktu 4 musim terakhir. Usai dirinya memutuskan bergabung dengan raksasa Serie A tersebut pada musim 2015 yang lalu, pria berusia 33 tahun ini sudah berhasil memberikan 8 trofi diantaranya 4 trofi Scudetto dan juga Piala Super Coppa Italia. Tidak hanya itu ia juga tercatat mampu membuat Juventus bermain dipartai final Liga Champions sebanyak dua kali.

Prestasi dan pengalaman tersebut tidak bisa dianggap remeh mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi semenjak kedatangan pelatih Maurizio Sarri musim ini, Mandzukic dipastikan tersingkir oleh Gonzalo Higuain yang merupakan penyerang kesayangan Maurizio Sarri dalam beberapa tahun terakhir. Ya, Higuain selalu menjadi andalan ketika Sarri melatih sebuah klub mulai dari Napoli hingga Chelsea dan kini Juventus.

Nah, pada awal musim kemarin sebnarnya nama Mario Mandzukic sudah sempat digosipkan akan segera dijual oleh pihak Juventus. Sebab dirinya dipastikan tidak masuk dalam skuat Juve yang akan berpartisipasi di ajang Liga Champions eropa musim ini. Beberapa klub top eropa kabarnya begitu meminati mantan penyerang Atletico Madrid dan juga Bayern Munchen itu. Akan tetapi hingga jendela transfer ditutup yang bersangkutan tak kunjung pindah klub.

Manchester United dikabarkan menjadi tim yang begitu tertarik untuk menggunakan jasa Mandzukic. Mereka dikabarkan sudah menghubungi pihak Juventus beberapa waktu yang lalu. Juventus sendiri tidak keberatan bahkan kabar terkini menyebutkan jika mereka sudah bertemu dengan pihak MU di London dalam waktu dekat untuk membahas transfer Mario Mandzukic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *